Minggu, 20 Maret 2016

Review Citra Light-Touch White Japanese Wakame



[Gel-Lotion]

Miliki kulit cerah alami, terasa segar tanpa rasa lengket!

Wakame, rumput laut Jepang telah lama menjadi salah satu rahasia kecantikan kulit cerah alami wanita Jepang. Kandungan dari rumput laut Jepang yang kaya akan vitamin dan antioksidan dipercaya secara turun-temurun oleh wanita Jepang untuk menjaga kesehatan kulitnya.

Citra Light Touch White 120ml Rp. 11.600,-
Citra Light Touch White 240ml Rp. 21.000,-
*harga yang direkomendasikan dapat bervariasi di setiap toko.



[Gel-Serum]

Citra percaya alam memberikan yang terbaik untuk perawatan kulit perempuan Indonesia. Seperti Wakame, rumput laut Jepang yang dipercaya mengandung nutrisi pencerah kulit dengan tekstur yang ringan dan menyegarkan.

Kini Citra meluncurkan Citra Japanese Wakame serum pertama di Indonesia yang memberikan hasil maksimal dengan manfaat 3x lebih mencerahkan kulit dan menyerap super cepat tanpa sisa rasa lengket. Sangat cocok pada suhu tropis.

Gunakan Citra Japanese Wakame serum dan buktikan gelnya cepat menyerap dan segar di kulit.

Citra Light Touch White 120ml Rp. 13.600,-
Citra Light Touch White 180ml Rp. 25.000,-
*harga yang direkomendasikan dapat bervariasi di setiap toko.


sumber: http://www.rumahcantikcitra.co.id/


- r e v i e w -


Saya sudah membelinya sekitar bulan November 2015 dan baru habis bulan Maret 2016. Hemat atau irit? Kamu akan temukan jawabannya disini! Haha

Ini dia packagingnya setelah terkuras seluruh isi gel serumnya.
Saya suka dengan desainnya.


Pertama, bentuk tube dan berukuran raksasa untuk 180ml.
Kedua, dengan gradasi warna putih dan transparan. Membuatnya tampil elegan dengan isi gel warna kehijauan.

Bagaimana dengan wanginya?
Aku sih nggak terlalu suka hehe. Tapi nggak menggangu penciumanku kok. Ada aroma-aroma relaksasi gitu. Jadi cocok dipakai di malam hari sebelum tidur. Apalagi gel-serum ini tanpa perlindungan UV, SPF ataupun apalah-apalah itu yang dikhususkan untuk pemakaian dibawah sinar matahari.

Yahh. Alasan saya beli ini juga emang buat dipakai di malam hari. pada malam hari, justru kesempatan buat merawat kulit kan. Dan dianjurkan dengan lotion, krim, gel, atau serum yang ringan. Ya ini salah satu alternatifnya! ;)

Saya juga membeli lotionnya. Malah duluan beli lotionnya karena dengan harga yang hampir sama namun isi lotion lebih banyak. 240ml banding 180ml! Haha.
Sama-sama aku pakai di malam hari. Pengaplikasian pertama dengan gel-serum kemudian lotion. Tapi maaf saya akan lebih detil mengulas tentang gel-serumnya. Namun jangan khawatir, saya tetap memberi kesimpulan untuk sepasang produk wakame ini. ;)

Kemudian aku akan memberi tanggapan atas semua yang tercantum di kemasan produk.
"Citra mengatakan bahwa gel-serum ini memiliki tekstur yang ringan, lebih cepat meresap dan menutrisi hingga ke dalam lapisan kulit  (lapisan epidermis)."

Oke jadi disini letak ketidakpuasan saya. Pada awal pemakaian saya memakainya sedikit demi sedikit, biar nggak cepet habis gitu ceritanya. Its oke lah. Saya tidak terlalu memperhatikan secepat apa dia meresap, mungkin karena tidak mengalami masalah yang berarti.

Namun makin lama makin hari, mulai bosen juga.

*penyakit akut, gampang bosen sama produk perawatan kulit. sejauh ini produk yang pernah saya repurchase setidaknya paling banyak 2x adalah deodorant, krim dan serum dari dokter) yang lain cuma sekali beli dan pake terus ganti lagi nyobain yang baru. syukur-syukur kulit saya nggak sensitif dan bisa menerima semua produk alias bisa gampang cocok tanpa iritasi apapun*
oooops curhat

lanjut kalimat tadi yang kepotong yak.

Namun makin lama makin hari, mulai bosen juga.
Akhirnya saya make banyak-banyak di tangan dan kaki. And guess what. Rasa-rasanya aku jadi terganggu karena setelah gel-serumnya aku aplikasikan, justru membuat kulit sangat lengket. Iya. Sangat lengket bokkk.

Nggak lagi deh percaya sama kalimat “meresap lebih cepat”. Malah embel-embelnya “meresap lebih cepat dibandingkan dengan lotion”. Nahlo kenapa saya justru merasa baik-baik saja dengan lotionnya. Iya gitu. Nggak selengket ini waktu memakai lotion wakame. Bener-bener nggak nyaman. Tapi udah kebeli jadi ya harus dihabisin ya.

"Disini dikatakan bahwa hand and body gel-serum ini mengandung 3x whitening (3x bahan pencerah dibandingkan dengan Pearly White lotion)"

Wahh, menggiurkan sekali bukan? Bagaimana realisasinya di kulit saya?

Well, saya selalu berpositif thinking terhadap efek dari semua produk perawatan kulit. Untuk gel-serum pertama yang saya coba ini, rasa-rasanya tidak terlalu memberikan pengaruh terhadap saya. Cukuplah untuk kategori “menjaga kecerahan kulit” alias setidaknya dengan memakai ini, aku nggak tambah item. Haha.

Berikut ini foto pengaplikasian gel-serum pada kulit tangan saya.

Ini tangan saya sebelum di apply.


Gel-serum yang berwarna soft-greeny bin transparan. Gel nya lebih encer dan lebih bening dibanding lotion. Iya, lotionnya lebih hijau dan lebih “padat”. Maaf yang lotion nggak ada fotonya. Huhu.


Dan jjanggg. Efek pemakaiannya kulit jadi terasa segar dan dingin.
Karena nggak terlalu banyak yang dioleskan, jadi tidak sampai semenit sudah meresap dalam kulit. Trust me, kalau nggak mau ngerasain tangan dan kaki lengket-lengket mending jangan memakai dalam porsi yang banyak. Huhu. Ehh, atau mungkin beda cerita di kulit kamu. Hoho.

Nggak jelas mana yang lebih mencerahkan karena aku memakainya selalu bersamaan.
Overall, kamu boleh deh nyobain sepaket gel Japanese Wakame ini.
Siapa tau cocok! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar