Minggu, 20 Maret 2016

Berbelanja online di SaleStock Indonesia

Assalamualaikum fabeas!
Nggak ngerti bisa banget gitu di tahun ini, semenjak memasuki semester delapan aku jadi suka belanja online. Meski dari dulu emang suka, tapi kali ini suka pake banget. Guess why? Karena lebih banyak untungnya >.<

Kali ini aku akan mengulas pengalaman pertama berbelanja online di e-commerce local khusus cewek! Iyakkk. Siapa yang nggak tau SaleStock? Ok. Saya kenalkan kalo belom tau. Biar sayang. #ehh



Sebuah startup mobile-commerce yang menerapkan prinsip-prinsip cost-leadership dan memanfaatkan kekuatan media sosial.

"Sale Stock menjual pakaian wanita berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan menghilangkan perantara, memotong biaya overhead, dan fokus dengan berjualan secara online, kami meminimalkan biaya dan menyimpan semua keuntungan ini untuk pelanggan kami. Dengan prinsip ini kami dapat menawarkan Harga Jujur.

Sekarang, Sale Stock merupakan salah satu tech start-up di Indonesia yang memiliki perkembangan paling pesat. Didirikan di akhir 2014, perusahaan ini sekarang menjadi sebuah rumah bagi keluarga yang berasal dari Indonesia, Jerman, Amerika Serikat dan banyak warga negara lainnya yang pernah memiliki pengalaman bekerja di perusahaan teknologi terkenal seperti: facebook, Yahoo, Apple dan Sony."

Apasih alasan memilih belanja di SaleStock?

FREE ONGKIR
BERBAGAI DISKON
KUPON TEMAN (Potongan Harga)
POIN (1 Poin senilai Rp 1000)
BISA COD (Cash on Delivery/Bayar di Rumah)
FOTO BARANG ASLI
KUALITAS PREMIUM
HARGA TERJANGKAU
BISA RETURN & REFUND 30 HARI
PELAYANAN TERBAIK



Gimana? Kurang puas apa sama daftar di atas? Bukankah mbak Soraya sangat memanjakan customer SaleStock? Apalagi pelanggan macam aku. Hihi.
Langsung saja ke langkah berbelanja sekaligus berbagi pengalaman dan review aku ya!






Senin, 14 Maret 2016
Belanja, Memilih barang, dan memasukkan ke dalam keranjang. Metode pembayaran dipilih COD. Dan tak lama kemudian, SaleStock mengkonfirmasi pesanan.



Selasa, 15 Maret 2016
Paket dikirim oleh kurir/pihak ketiga yang disini adalah JNE.
 


Jumat, 18 Maret 2016
Barang sampai! Tinggal bayar ke mas-mas JNE dan pertama kali lihatnya, seneng banget! Packaging yang sangat menarik. Plastic bag yang dipakai terbilang keren dengan gambar SaleStock yang khas. Suka banget pokoknya. Ketahuan deh kualitasnya. Premiumm!




Isinya ada Box, Sepatu, Formulir Return & Refund, Bukti Pemesanan, dan Bukti Pengiriman via JNE. Suka banget sama sepatunya. 100% asli dengan di foto. Tapi sayangnya kekecilan. Emang payah banget akunya kenapa pilih size 38 padahal biasanya 39. Yahhhh, ceritanya dulu pernah order sepatu online juga yang mirip-mirip slip-on dan ukuran 39 kegedean. Taunya yang ini 38 kekecilan :(

Overall puas banget deh belanja disini! Mau mau mau lagii! >.<
By the way, karena sepatu pesanan saya kekecilan, jadi di hari berikutnya saya memutuskan untuk melakukan Return & Refund seperti yang ditawarkan SaleStock.
Lihat review Return & Refund SaleStock disini.

Salam cantik fa-beauty-lous! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar