Sabtu, 16 Januari 2010

My Exam

Kamis, 7 Januari 2010
Agama: Lumayan. Meskipun ada unsur kecurangan dalam menjawab soal. Tapi tak papa lah. Sejak SD kelas IV saya sudah terbiasa melakukannya. Memang ada perasaan tidak enak pada diri saya sendiri dan orang tua saya, karena toh mungkin jika orang tua saya mengetahui akan hal ini, saya bisa mampus (piss ma… yah…) tapi mau gimana lagi. Ternyata bukan hanya saya yang tumbuh dengan kepribadian seperti ini, melainkan teman – temanku, kaka kelasku, ade kelasku, temen kost, anak tetangga, sampai keponakanku (lho) juga mengalami hal yang sama. Alhamdulillah…. Kalau begitu, mari kita lanjutkan tradisi ini! :) :P
Matematic: Oh gosh… yang ini seh jangan ditanya… PASTI SAYA TIDAK BISA! Yeah :( entah kenapa sejak saya berseragam putih abu abu ini, matematika seperti angka – angka menuju kematian. Dan setiap kali saya ingin belajar untuk mencintai matematikkk (arrrgghh sulitt ngomongnya) pasti ada iblis yang selalu berbisik di telinga saya, “Halah… wis toh gga usah sinau! Paling yo ngko gga iso!” :(

Jumat, 8 Januari 2010
PKn: Aduhh…. Inilah pertama kalinya saya memberanika diri memegang HP kemudian membuka aplikasi Opera Mini lalu kuketik dengan hati – hati sebuah kata kunci yang tertera dalam lembar SOAL UAS. Huh… :L ya, saya berbuat curang, sekali lagi.
Fisika: Alah… dari dulu saya tidak pernah puas dengan Fisika. Apa seh yang dimaui sama Fisika?

Sabtu, 9 Januari 2010
BIG : Apa itu BIG ? hehe. . .BIG adalah Bahasa Inggris. OK. Yang ini saya cukup bisa melukiskan sebuah senyuman. Hanya sebuah!
Biologi: Smile… Smile… Smile… Dengan keajaiban yang turun dari lapisan atmosfer saya bisa tersenyum kali ini. Jurus pengawuran saya berhasil! Hahahaha…. Sejak SMA ini, saya mulai demen sama Biologi :)

Senin, 11 Januari 2010
Kimia: Bad! Bad! Bad! Bad! Bad! Bad! Bad! Bad! OK OK… saya akan belajar mencintai kimia, mengagumi guru kimia (Oh Pak Budi…), menyukai elektron – elektron, dan kini saya harus behadapan dengan para senyawa dan unsur setiap minggu lebih dari dua kali :)
Ekonomi: Yo ngono kuwi lah !! Geje…

Selasa, 12 Januari 2010
BIND: Hiks… saya menyesal tidak membaca buka catatan Bahasa Indonesia saya. Tapi tak mengapa. Untungnya hanya satu soal :)
TIK: Wahaa… yang udah agak mendingan, meskipun ada sedikitt penyesalan :)
Penjaskes: Walah, saya bingung mau belajar apa. Karena sejak awal pelajaran OR, hanya praktek yang diajarkan. Sang Guru tidak pernah mengajarkan materi secara tulis. Ya, saya tidak belajar Penjaskes. Dan pada saat ulangan, teman-lah yang saya andalkan. Hhaha … Ternyata soalnya tidak terlalu sulit. Tapi tetap saja, sebagian membahas mengenai sepak bola, sedangkan saya? Tahu apa soal sepak bola? Untungnya, teman saya bersedia “membantu” :D

Rabu, 13 Januari 2010
France: Inilah pertama kali dalam hidup saya melaksanakan Test Bahasa Prancis. Ternyata, tidak sulit. :) Ya, dengan pengakuan memang ada beberapa yang kurang saya mengerti.
Speaking: It’s OK…
Sejarah: Horeeee…. Tidak ada essay!! wah saya senang sekali. Namun saya agak “gelo” karena soalnya kebanyakan keluar dari LKS, padahal saya hanya belajar dari buku Paket. Ugh… :S

Kamis, 14 Januari 2010
Sosiologi: Ehem… lumayan lah! Tapi tentu aja tetap dengan bantuan dari teman :P
Geografi: Inilah ujian terakhir pada semester kali ini. Saya sangat senaaaannngggg !!! TAPI, ya Allah… SULIT minta ampun. Padahal tiap ulangan harian tidak sampai seperti ini, dan pada kesempatan kali ini juga, kami, segenap siswa kelas X 2 bekerja sama secara sembunyi – sembunyi pada awalnya. Namun, Guru Pengawas kami, yang kebetulan adalah wali kelas kami, Bu Arambana, rupanya tak se-killer guru – guru sebelumnya. Maka kemudian kami bekerja sama secara terang – terangan. Wah wah wah… dalam pelajaran ini, selain bekerja sama, saya juga browsing internet untuk mencari jawabannya. Hhehe … hiks… terlalu banyak dosa :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar