Minggu, 10 Januari 2010

Saat Itu Bukan Lagi Saat Ini

Juni 2009
Hari yang menyenangkan. Kamu hadir saad ito. Dimana suatu kebetulan mempertemukan kita. Awal yang menurutku biasa saja. Kebaikanmu yang ku anggap wajar. Perhatianmu yang kuanggap kepedulian sesama teman. Namu kurasa aku salah menilai sikapmu ketika kamu ucapkan sepatah tiga kata yang mengejutkan. Sore itu, di depan rumahku, segala keraguanku tentang isi hatimu terungkap sudah. Aaaarrghh… aku belom bisa menerimamu!
‘’ SUMPAH…! Aku menyesal telah membalas perhatianmu! Amit – amit kalo sampe aku suka sama kamu! Hoooeeekk… ‘’
(Pyarrr Duaarrrr Pyarrrr…. Petir pun berkumandang) (lho ?!)

Detik – detik yang sangat menghibur. Tapi aku tengsin banget. Tapi juga… ini menyenangkan. Dan satu lagi yang aku rasakan… ach… entahlah ito feeling apa. Sekeras kepalanya aku, cuma kamu yang gga capek ngadepinnya. Cuma kamu yang pernah bilang kalo kamu terhibur atas sifat ku ito. Gilaa….!!! Aku salut sama kamu!
Dan sekarang, kamu gga lagi ada di dekatku. Kamu gga lagi ada di hari – hariku. Kamu bukanlah lagi teman sekelasku. Kamu bukanlah lagi teman sesekolahku. Kamu bukanlah lagi cowok xang sms aku tiap pagi. Dan parahnya, aku dan kamu, kini tidak lagi satu kota. Aku gga tau gimana kabarmu disana. Aku gga tau apakah kamu masih seperti saad – saad ito. Cowok sintiiingg !!!! Aseeeeemmmm……!!! Kenapa aku gga bisa berhenti memikirkanmu? Kenapa aku gga bisa sehari aja tanpa menyebut namamu?
Mungkin ini karma atas ucapanku….
‘’ SUMPAH…! Aku menyesal telah membalas perhatianmu! Amit – amit kalo sampe aku suka sama kamu! Hoooeeekk… ‘’

Beginikah rasa kangen yang kamu maksud ketika kamu bilang I MISS YOU dulu ? Hingga aku baru sadar bahwa SAAD ITO, BUKAN LAGI SAAD INI.
T.T

.

Comment:
Senin, 4 Januari 2010

Udah ach gga usah komen segala ! Ito kan masa lalu. Yang penting hari ini (dan aku harap besok sampai selamanya) diia sayang aku dan aku sayang diia! Hehe… piss mamend (^.^)Y

.

Comment:
Kamis, 3 Maret 2016

Well, Allah know best. Terima kasih telah memberiku waktu untuk jatuh cinta 😉

Tidak ada komentar:

Posting Komentar