Kamis, 16 Desember 2010

Sweet Seventeen

sweet seventeen nggak mesti terindah! knapa diberi kata "sweet" aku lebih sreg kalo diganti "swet" aja! gga tau deh artinya apa... orang gga semua umur ke 17 itu indah --" aaargh..

yeah..
bisa dibilang emang karena itu smua berlawanan sama takdir ku. di hari ulang tahunkuu... di sekolah malah ada acara falidasi (atau apalah itu) yang dimana hari itu terlalu diatur (bukan apa adanya).
dani nggak bisa kesini (huft) tapi udah diganti kmaren malam.. lumayan.. tapi berakhir dengan buruk karena suatu masalah. di hari swet seventeen ku.. aku ngambeg sma dani.. hampir aja aku ngambil kputusan untuk break. tapi aku gga bisa. (gga kebayang dihari istimewa harus putus sma pacar)
menyedihkan !!
itu yang ada di hari rabu, 8 desember 2010..
teman teman gga mempan bikin aku seneng... okelaa.. aku dapet kue sma lilin (adat kelas status) namun sayangnya aku tak merasakan apa apa...

yahh....
jujur... tahun inilah yang paling (uugh) tak bisa kulupakan.. pagi pagi udah netesin air mata gara gara dani.. malemnya nothing special..

oke ..jadi intinya
tahun ke 17 = tahun paling berkesan (bukan paling manis).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar