Kamis, 01 Juni 2017

Mantan Terlihat Lebih Menarik?


Tau nggak kenapa orang bilang kadang mantan keliatan lebih menarik daripada pas masih in relationship?

Masalah pada hubungan sebelumnya mengendap dalam otak dan kemudian menjadi beban. Endapan itu akan terus bertambah jika usaha menyelamatkan hubungan hanya dilakukan satu pihak. Duh, kenapa memaksakan diri sama hubungan yang tidak baik, sama orang yang tidak menghargai ketulusan. Nggak sehat ah pelihara beban ðŸ˜›

Setelah putus, kecemasan terhadap masalah itu menguap. Beban berat yang telah terakumulasi akhirnya dapat dibuang. Saat terbebas dari hubungan buruk tsb, tubuh membersihkan diri dari racun yang membuat perasaan sakit.

Takeesha Roland-Jenkins adalah peneliti dari Between Us Clinic. Ia melakukan penelitian dan berhasil menemukan bahwa perasaan lega setelah menyelesaikan hubungan yang buruk dapat mengurangi tingkat kortisol dan stres. Tingkat kortisol dan stres yang rendah akan membuat tubuh memproduksi estrogen dan testosteron lebih banyak. Estrogen dan testosteron adalah hormon yang meningkatkan sex appeal atau daya tarik. Dapat berupa wajahnya yang terlihat cerah dan ceria, kepribadiannya yang menyenangkan, atau gabungan keduanya.

Begitu kira-kira penjelasan medisnya yang pernah saya dengar dari seseorang. CMIIW.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar